Ketua Tim Kampanye Zahir & Aslam Pimpin Rapat Bahas Divisi Kampanye Per kecamatan

Nasional23 views

Batu Bara,Komposisinews.com – Rapat Divisi Kampanye Relawan di Posko Pemenangan Zahir & Aslam diJalan Lintas Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batubara,

Rapat Divisi Kampanye dipimpin langsung oleh Ketua Tim Kampanye Ade Sutoyo Hutapea dan Anggota DPRD terpilih dari Partai PDI Perjuangan Rusli.

Dalam bahas Dialog Kampanye per Divisi di masing – masing Daerah Tim Relawan, Yakni Mulai dari Kecamatan Datuk Tanah Datar, Talawi, Tanjung Tiram, Sei Balai, Nibung Hangus dan Kapal Merah, Lima Puluh Pesisir, Kedatuk Lima Puluh dan Lima Puluh Kota.

Ketua Tim Kampanye Ade Sutoyo Hutapea dalam rapat menjelaskan kepada Tim pemenangan agar untuk lebih memperhatikan simpatisan yang ikut dalam Kampanye, mulai dari konsumsi dan transportasi nya.

Terkait Lokasi tempat Kampanye di Masing – masing Kecamatan.

Disebut, Kecamatan Lima Puluh Kota dan Kecamatan Datuk Tanah Datar lokasi tempat Kampanye di Koordinir oleh Rusli Anggota DPRD terpilih dari Partai PDI Perjuangan sebanyak 1000 masa yang dalam Kampanye.

Tim Relawan dari Desa Mekar Baru Rosa Meni Br Saragih mengkoordinir masa di Daerah Kecamatan Datuk Tanah Datar sebanyak 300 simpatisan yang akan dalam Kampanye. (Rahmad)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *