Gelar Doa Bersama, Relawan Pendukung Prabowo-Gibran Desa Kebaron Sidoarjo Yakin Menang 1 Putaran

Nasional, Politik17 views

Sidoarjo,Komposisinews.com – Para relawan dan kelompok masyarakat pendukung Prabowo-Gibran semakin bertambah. Pasangan Capres dan cawapres nomor urut 2 itu semakin optimis  menggapai kemenangan.

Acara Doa bersama dan potong Tumpeng di laksanakan secara sederhana bertempat di Desa Kebaron kabupaten sidoarjo dengan dihadiri sekitar 150 orang ,guna mendukung pemenangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,Jumat (9/2/2024).

Pada siang ini kami menggelar Doa dan Potong tumpeng guna pemenangan Paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,” ujar Radian Pranata Dwi Permana selaku Ketua penyelenggara.

Radian Pranata Dwi Permana optimis  Prabowo-Gibran memenangi Pemilu 2024. Ia yakin pasangan itu bakal menang satu putaran dalam Pilpres.

“Mudah-mudahan, Pak Prabowo dan Mas Gibran keluar sebagai pemenangnya, satu putaran,” tegasnya.

Selain upaya memenangkan Prabowo-Gibran, kegiatan itu dihelat guna menyampaikan pesan damai pada Pemilu 2024.

“Dan insya Allah kita optimis Pemilu yang damai dan sejuk terselenggara di Pemilu 2024 ini,” ucapnya.

Istiqomah selaku warga sekitar berharap untuk Paslon nomor urut 2 , Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran dan bisa merubah nasib rakyat seperti sembako murah dan biaya sekolah di perhatikan untuk masyarakat kurang mampu, pungkasnya.(Bs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *