Pembinaan Petugas Ketertiban TPS Pemilu 2024 Se- Kota Surabaya

Surabaya,Komposisinews.com – Pembinaan petugas TPS pemilu 2024, di gedung Graha YKP Jl. Medokan Asri   Utara No.39 Surabaya. Di hadiri ribuan anggota linmas sekaligus mendapat SK selama satu bulan, yang nantinya akan di tugaskan keamaman di tempat masing – masing TPS pemilu 2024 di wilayah Kecamatan se kota Surabaya. Senin ( 5/2/24).

Adapun Kec. Bulak 238 anggota meliputi 3 kelurahan yaitu Kelurahan Sukolilo Baru, Kel. Kedung cowek, Kel. Bulak.

Kec, Kenjeran 916  anggota meliputi 5 kelurahan yaitu, Kel. Kenjeran, Kel Sidotopo Wetan, Kel. Bulak Banteng, Kel. Tambak Wedi, Kel. Tanah Kali Kedinding.

Kec. Semampir ada 998 anggota meliputi 5 kelurahan Kel. Ampel, Kel. Ujung. Kel. Sidotopo, Kel. Pengirian, Kel. Wonokusumo.

Kec. Krembangan ada 444 anggota, meliputi 3 kelurahan yaitu Kel- Perak Barat, Kel- Morokrembangan, Kel- Dupak.

Kec. Pabean Catian ada 428 anggota meliputi 4 Kelurahan, Kel. Tanjung Perak, Kel. Krembangan Utara, Kel.Brongkalan, Kel. Nyamplungan

Kec. Asemrowo ada 246 anggota yaitu meliputi 3 kelurahan, Kel. Genting Kalianak, Kel – Asemrowo, kel- Tambak Sarioso

Di hadiri empat narasumber dari petugas KPU kota Surabaya, Bawaslu kota Surabaya, petugas Polres pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Bakesbanpol kota Surabaya, semuanya memberikan materi pada anggota linmas. Pada intinya Supaya nantinya pemilu  demokrasi pada tgl 14/2/2024 semua anggota dari mana pun yang datang di larang masuk di dalam TPS, kecuali anggota setempat dan masyarakat yang mempunyai hak pilih, agar supaya tertip dan terkendali jangan sampai ada kecurangan dan keributan di dalam TPS nya masing masing, tuturnya, (Har)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *