Simpatisan Pendukung Prabowo – Gibran Bergoyang Gemoy

Nasional, Politik11 views

Sidoarjo,Komposisinews.com  – Para pendukung capres no. 02 tumplek blek jadi satu bergoyang Gemoy bersama yang di gelar dalam area pemancingan ikan Yussar Fissing di desa Kalidawir, Kec. Tanggulangin – Sidoarjo pada minggu (4/2/24).

Giat yang di hadiri lebih dari 1500 peserta hadir memadati area dan dengan sangat terlihat antusias para pendukung Capres dan Cawapres no 2 ini berbondong – bondong menghadiri kegiatan tersebut dari pukul 06 pagi. Dengan mengusung tema goyang gemoy para simpatisan yang di dominasi oleh para emak – emak asyik bergoyang ikuti panduan instruktur.

Kyai H. Syaiful Bachri dari pondok sumber wingin Jember, Hudiono caleg DPRD dapil 2 Sidoarjo dan caleg DPD Kabupaten Sidoarjo dari partai Demokrat Zahlu Yussar juga turut memeriahkan kegiatan ini. Diatas panggung Zahlul Yussar memberikan sambutan, dalam sambutannya beliau berharap dengan adanya senam gemoy ini semua lapisan masyarakat bisa selalu dalam keadaan sehat. Tak lupa pula doorprize juga di siapkan agar warga lebih bersemangat.

Kita juga membuat deklarasi dengan naik kuda, karena ini adalah sebuah ikon yang di miliki Pak Prabowo. Dari semua Capres hanya pak Probowo yang memiliki ikon tersendiri agar selalu di ingat. Dan juga secara kebetulan beliau sendiri sangat hobby berkuda, sehingga dia juga membuka sekolah berkuda.

Kami dari 9 partai pengusung, terlihat lima partai yang hadir, dan ke semuanya dengan satu tekat untuk mensukseskan acara. ini adalah bentuk sebuah komitmen bahwa tahun politik ini ayo kita dukung politik damai meskipun berbeda pilihan partai tetapi dengan tujuan yang sama yaitu untuk memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran.” Imbuhnya. ( Har )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *