280 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Karangpuri Menerima Bantuan Beras 10 kg Dan Bantuan Sosial Untuk 15 Anak Yatim

Sidoarjo,Komposisinews,com-Seiring masih tingginya harga beras di pasaran, ratusan warga di Sidoarjo, Jawa Timur, mengantri untuk menerima beras gratis yang disediakan oleh pemerintah tahap ke -3.

Salah satunya di Desa Karangpuri, kecamatan Wonoayu, kabupaten Sidoarjo yang membagikan 10 kilogram beras medium kepada 280 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) secara cuma cuma, minggu (19/11/2023).

Reni Susilowati Kepala Desa Karangpuri selain bantuan pendistribusian pangan, Reni Susilowati juga mengadakan giat bantuan sosial untuk 15 anak yatim

Pada kegiatan pembagian beras ini juga di hadiri,kepala Desa Karangpuri, Camat Wonoayu, Kepala Dinas Sosial Sidoarjo, Babinsa, Babinkamtibmas,kepala Dinas Ketahanan pangan,kantor pos, Bulog, beserta tokoh masyarakat.

Sejumlah warga yang menerima bantuan ini merasa senang karena bisa membantu perekonomian keluarga mereka di tengah kenaikan harga beras yang signifikan.

Reni Susilowati menambahkan, Harapan Bupati Sidoarjo untuk keluarga miskin di kabupaten Sidoarjo bisa turun, tapi kenyataannya roda kehidupan masyarakat naik turun. Harapan kedepannya dari angka 280 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) ini bisa stagnant kalaupun turun tidak terlalu banyak karena silih berganti roda kehidupan warga khususnya di wilayah Desa Karangpuri.” imbuhnya.( Har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *