URC SATMATA Serahkan Data Driver Online Ke Dishub Gresik untuk Pengajuan Bansos

Pemerintahan220 views

Gresik,Komposisinews.com-Perkumpulan Driver Online Gresik Yang Tergabung Dalam YAYASAN URC SATMATA Gresik, mengajukan data anggota driver untuk di verifikasi agar mendapatkan sentuhan dari Pemerintah atas dampak kenaikan harga BBM di kantor Dishub Jalan Raya Lamongan Terminal Bunder Gresik Jum’at pagi pukul 10.00 wib. (16/09/2022)

Berkas langsung di serahkan oleh sekretaris URC SATMATA GRESIK Sutiono dan terima dengan baik oleh M.Taufik (staff bidang angkutan dishub kab. Gresik).

“Mudah mudahan para driver Ojek Online bisa mendapatkan Bantuan dari Pemerintah, karena kami benar benar sangat merasakan dampaknya. Segala bantuan dalam bentuk apapun akan sangat bermanfaat bagi kami” ucap sutiono.

IMG-20220916-WA0058

Pihak dishub rencananya hari ini akan menyerahkan data ke Dinsos Kabupaten  untuk di verifikasi. Pihak dishub hanya bisa menjembatani, segala keputusan ada di Pemprov Jatim.

Staf dishub taufik berharap agar driver Online di Gresik tetap bisa menjadi transportasi online yang nyaman bagi masyarakat serta bisa saling menghargai dengan transportasi konvensional lainnya. “Saya ingin seluruh paguyuban driver online yang ada di gresik ini bisa bersatu serta bersinergi untuk menjaga kondusifitas kota gresik” Tutupnya. (MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *