Melalui Kerja Bakti Bersama Warga, Kapolres Blitar Kota Sampaikan Pesan Kamtibmas

TNI/POLRI1 views

Blitar,Komposisinews.com – Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono S.H S.I.K M.Si melakukan kegiatan patroli dan sambang masyarakat di wilayah hukum Polsek Sanankulon, Senin sore (29/8/2022).

Kapolres Blitar Kota terjun langsung melaksanakan patroli sambang masyarakat di Desa Sumberjo Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar.

Pada kesempatan tersebut, warga juga diberikan imbauan terkait harkamtibmas.

“Kami melaksanakan giat patroli sambang ke masyarakat di Desa Sumberjo Sanankulon sekaligus ikut bersama-sama kerja bakti membersihkan lingkungan dan dilanjutkan berdialog dengan warga serta memberikan imbauan Harkamtibmas,” kata Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono

AKBP Arrgowiyono mengucapkan terimakasih kepada warga, tokoh agama, tokoh masyarakat dan aparat Desa atas peran aktifnya bersama dengan Polri menjaga kamtibmas di wilayahnya.

Dikatakan AKBP Argowiyono Potensi gangguan kamtibmas saat ini berkembang sangat cepat didukung dengan kemajuan teknologi.

Harapannya masyarakat tetap bersinergi dalam menghadapi perkembangan ini apabila ada permasalahan menonjol segera laporkan dan diantisipasi secara bersama-sama untuk menekan gangguan kamtibmas.

Beberapa keluhan masyarakat terkait gangguan kamtibmas adanya balap liar AKBP Argowiyono beserta anggota siap menggalakkan patroli sedangkan terkait pelayanan kepolisian yaitu pelayanan pembuatan SIM juga langsung dijawab oleh Kasat Lantas Polres Blitar Kota yaitu Polres siap hadir di Desa Sumberjo Sanankulon yaitu memfasilitasinya dengan program Silalu yaitu siapa latian akan lulus.

Masyarakat juga mengapresiasi peran Bhabinkamtibmas dan Polsek Sanankulon yang sudah sering hadir langsung melaksanakan patroli dan berdialog dengan masyarakat.

Kegiatan ditutup Kapolres Blitar Kota dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan patroli sambang dan berbagi dengan masyarakat ini bisa bermanfaat juga semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian, Kami ingin menyerap aspirasi dari masyarakat secara langsung, terutama berkaitan dengan pemeliharaan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,” imbuhnya

Dalam kegiatan itu, Kapolres didampingi Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, AKP Galih P Samodra, Kasat Lantas Polres Blitar Kota AKP Mulya Sugiarto, Kasat Intel Brahma Patria dan Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *