Semangat dan Tidak Pernah Putus Asa Pendiri Info Jatim

Ragam8 views

Gresik,Komposisinews.com – Kisah Perjalanan Pendiri Info Jatim Arifin S Zakaria, yang tidak pernah putus asa, Mempunyai Usaha dua Warkop Bergetar Info Jatim  yang berada di jalan Raya Nasional Setro Hadi Duduk Sampean Kecamatan Gresik dan Exis 27 Bergetar dijalan Siti Fatimah Binti Maimun Gresik kecamatan Kebomas.

Dengan usia yang berjalan ke- 64 tahun ini, Beliau tidak pernah mengenal lelah dan tetap semangat sebagai Kuli Tinta. Jumat,(19/8/2022)sore.

Selain Usaha warkop Beliau juga Mempunyai Usaha rumah pembuatan Batu nisan dan melayani pembenahan makam, yang saat ini Di kelola Putra ke-3 Bernama Rizki Arfian Zakarya, Sebagai Penanggung Jawab untuk pembuatan Rumah Batu Nisan. Omset dari hasil penjualan Batu Nisan setiap bulannya meraup untung hampir mencapai Rp 7.000.000. Dan juga tidak pernah lepas memperhatikan kepedulian yang diutamakan kepada anak yatim piatu, dan setiap bulan tidak pernah lepas memberikan kepada yayasan Sosial dan Pendidikan

IMG-20220819-WA0055

DAR AR ROYYAN INDONESIA

(Sekretariat Cabang Gresik jl Jatirembe RT. 13 RW. 02 Tower Benjeng – Gresik) 

“Arifin S Zakaria saat di konfirmasi  di warkop Info Jatim Bergetar Duduksampeyan menyampaikan, ” Bahwa kita sebagai manusia jangan akan pernah putus asa dan mempunyai kemauan keberanian, semangat, berdoa dan berusaha untuk dapat bisa merubah nasib, karena nasib bukan siapa siapa tetapi nasib tergantung diri kita masing masing, dan jangan pernah akan lupa kepada sang Pencipta serta punya kepedulian dalam situasi kondisi apapun dan jangan bersikap angkuh dan sombong diri, karena apa yang kita miliki di dunia ini hanya semata mata  titipan sementara untuk dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya, dan jangan pernah lupa jasa kedua orang tua kita, sehingga kita dapat melaksanakan kehidupan kita sehari hari. Dengan usia yang saat ini berjalan (64) tahun dikarunia putra 5 dan Putri 3.

IMG-20220819-WA0000

“Semoga anak anak cucu saya agar dapat mempunyai sikap disiplin, jujur dan tekun beribadah, serta menjunjung harkat dan martabat keluarga Besar Redaksi Info Jatim. (Frd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *