Relawan ErJi Demak Pancen Cerdas Sambung Tali Silaturahmi Satukan Tekat Menangkan ErJi

Surabaya,Komposisinews.com – Relawan ErJi Demak pancen Cerdas Surabaya tetap menjalin kekuatan untuk menangkan Eri dan Armuji menjadi Walikota Surabaya periode 2024 – 2029, jalinan Silaturahmi ini juga disambut warga Manyar Sabrangan kebetulan acara nonton bareng sepak bola u 17. Selain itu, Relawan ErJi terus menerus Sosialisasi dari warga ke warga agar tidak keliru ke bumbung kosong. Surabaya perlu dilajutkan kembali dengan kepimpinan ErJi. Jum’at ( 25/10/24).

Acara di Warkop M.Y Jalan Manyar Sabrangan 11 Surabaya, Silaturahmi relawan ErJi pancen cerdas dihadiri Sagita ketua Relawan ErJi Demak pancen cerdas, dan semua anggota. Selain itu, ngobrol santai sambil minum kopi untuk mengutarakan aspirasi aspirasi kedepannya.

Dalam berbincang santai, ketua ErJi Demak pancen cerdas menerangkan,” tentunya jalin kasih ini tetap kita laksanakan, selain merekatkan tali silaturrahmi dengan sesama. Dan menambah kekuatan di masyarakat, agar masyarakat nantinya di Pilkada tidak keliru mencoblosnya. Karena ErJi adalah tidak ada lawannya, saya yakin dengan dukungan warga kota Surabaya serta dari para relawan relawan ErJi mendapatkan suara mutlak.” ucapnya.

Harapan saya, teman teman relawan ErJi Demak panรงen cerdas tetap solid dan menjaga kekompakan. Tetap kita sosialisasikan ErJi ke warga warga, walaupun dari pintu ke pintu. Jangan merasa lelah, serta jangan putus semangat untuk menangkan ErJi.” tutup Sagita. ( Ha )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *