Subandi Mimik Paslon 01 Kampanye di Desa Jogosatru Kecamatan Sukodono

Nasional1 views

 

Sidoarjo, komposisinews.com- Pasangsan cabub dan Wabub Sidoarjo Subandi mimik akan konsentrasi melanjutkan pembangunan infrastuktur di wilayah Sidoarjo salah satunya di jalan sukodono jogosatru.

Hal tersebut disampaikan gos Bandi saat menyapa warga desa jogosatru pada hari Selasa malam, pihaknya menyampaikan mohon dukungan dan do’a restu kepada ratusan warga setempat

Terkait dengan betonosasi,  kita sengaja memprioritaskan itu karena kalau jalan jalan di Sidoarjo ini sudah bagus semua ,semua sudah lebar, maka insvektor akan melirik Sidoarjo termasuk di sukodono ini ujar gos Bandi pada  hari Selasa (8/10/24) malam.

Tidak hanya betonisasi aja, lanjut gos Bandi,kita akan sadar semua sektor agar pemerataan pembangunan di Sidoarjo ini dapat di rasakan oleh masyarakat.

Kami ingin Sidoarjo ini lebih baik dari sekarang,kami melihat sepak terjang gos Bandi sejak menjadi wakil bupati hingga saat ini menjadi PLT Bupati Sidoarjo, warga sudah dapat merasakan kontribusi itu, responsif, tanggapi serta dekat dengan rakyat ( Ida ).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *