Anggota Polsek Simokerto Berhasil Mengamankan 14 Anak Perang Sarung

Berita, Hukum6 views

Surabaya,Komposisinews.com-Pawas Polsek Simokerto Ipda Rustam bersama piket fungsi melaksanakan patroli pengamanan sholat taraweh di masjid Ahmad Yani  Surabaya,Selasa (2/4/24).

Tak berselang lama Patroli Polsek simokerto mendapatkan laporan warga adanya anak anak yang bergerombol melakukan perang sarung, dan anggota Polsek Simokerto secara responsif mendatangi TKP tersebut.

Kemudian anak anak tersebut melarikan diri ke arah Granting Gg. 1 Surabaya, Dengan dibantu warga setempat 14  anak tersebut berhasil diamankan kemudian dibawa ke Polsek Simokerto, dan dilakukan pendataan baik nama orang tua, alamat rumah dan sekolah, kemudian diserahkan ke Satpol PP Kota Surabaya.

Patroli ke semua wilayah hukum Polsek Simokerto rutin kita lakukan baik siang sore malam sampai menjelang sahur, dan menjelang lebaran Patroli kita tingkatkan lagi untuk memantau rumah kosong yang ditinggal pemiliknya mudik, semua ini demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilayah simokerto selalu aman tertib dan kondusif ujar Ipda Rustam.(Bs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *