Polsek Karangpilang Berikan Pelayanan kepada Masyarakat,Terima Penitipan Kendaraan Yang Akan Mudik

Surabaya,Komposisinews.com- Berbagai upaya dilakukan oleh Kepolisian Sektor Karangpilang dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, salah satunya dengan memberikan rasa aman dan nyaman selama melakukan mudik.

Polsek Karang Pilang Surabaya kali ini membuka layanan penitipan sepeda motor bagi warga yang berencana mudik. Progam tersebut dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan meninggalkan rumahnya untuk pulang kampung.

Dalam keterangannya Kapolsek Karangpilang Kompol A. Risky Fardian C., S.I.K., M.Si mengatakan bahwa penitipan tersebut dibuka mulai selama pelaksanaan Ops Ketupat Semeru 2024.

“Warga bisa langsung datang ke Polsek Karangpilang dengan membawa motor dan juga STNK sebagai bukti kepemilikan kendaraan bermotor serta fotocopy identitas pemilik motor,” jelas Kapolsek saat di konfirmasi Rabu (3/4/24).

Kapolsek Karangpilang menambahkan progam layanan penitipan kendaraan bermotor ini, sudah disosialisasikan oleh Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya masing masing dengan mendatangi warga.

Penitipan kendaraan bermotor milik warga ini akan menggunakan halaman Polsek Karangpilang. Selain itu, jika diperlukan akan ditempatkan di lokasi lainnya dengan pengawasan anggota Polsek Karangpilang secara ketat.

“Progam ini sebagai bentuk pelayanan kami terhadap masyarakat, agar warga bisa merasa tenang, aman dan nyaman saat meninggalkan rumah untuk mudik lebaran.” Pungkasnya.(Bs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *