Pemdes Kebaron Berbagi Kebahagian Bersama Anak Yatim Piatu, Dhuafa Dan Bukber

Sidoarjo,Komposisinews.com Dalam momen yang penuh berkah di bulan suci Ramadhan, pemerintahan Desa Kebaron Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo menggelar acara berbagai kebahagiaan dengan penuh kehangatan dan kepedulian, Minggu (31/3/24).

Turut hadir dalam acara ini adalah, kepala Desa Kebaron Suwito beserta seluruh perangkatnya, Babinkamtibmas Kebaron, Babinsa Kebaron, ustadz Hidayat dan seluruh kelembagaan desa. Sebelum dimulainya rangkaian kegiatan, Suwito memberikan sambutan dengan rasa syukur atas kehadiran semua pihak yang turut serta dalam kebahagiaan kepada yang membutuhkan.

Rangkaian acara tersebut meliputi santunan untuk anak – anak yatim piatu, dhuafa. Adapun pembagian parcel untuk kelembagaan desa sebagai ungkapan terima kasih atas kontribusi mereka dalam kemajuan Desa Kebaron.

Sambutan hangat dari Suwito kemudian dilanjutkan dengan tausiyah yang menginspirasi dari ustadz Hidayat, beliau mengajak seluruh peserta untuk merenungkan makna sejati dari berbagi dan kepedulian dalam bulan yang penuh berkah ini.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, saya selaku kepala Desa Kebaron ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada semua pihak yang telah turut serta dalam mensukseskan acara berbagi ini,”ucap Suwito dengan penuh rasa haru.

Tak lama kemudian, suasana haru dan kebahagiaan memenuhi ruang acara saat santunan diserahkan kepada anak -anak yatim, piatu, dan dhuafa. Sentuhan kasih sayang dari pemerintahan Desa Kebaron menjadi cahaya di tengah kegelapan bagi mereka yang membutuhkan.

Kepala Desa kebaron Suwito menyerahkan bantuan secara simbolis kepada salah satu anak yatim serta pembagian parcel kepada kelembagaan desa menjadi momen yang istimewa, rasa terima kasih diungkapkan secara nyata atas peran mereka dalam membawa kemajuan bagi Desa Kebaron. Hal ini mencerminkan semangat gotong royong dan solidaritas yang menguatkan ikatan sosial di antara warga desa.

Acara kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama, menambah kehangatan dan kebersamaan di antara semua peserta. Momen yang penuh berkah ini tidak hanya meninggalkan kenangan yang tak terlupakan. Tetapi juga menjadi titik awal untuk terus merajut kepedulian dan kebersamaan dalam menjalani kehidupan bermasyarakat.

Usai sukses menggelar acara berbagi yang penuh makna, Suwito Kepala Desa Kebaron, tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam mensukseskan acara tersebut. Suwito mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran dan dukungan tersebut.

Beliau juga menambahkan, “kehadiran dan dukungan kalian semua telah menjadi pilar utama dalam menjadikan Desa Kebaron sebagai tempat yang lebih baik untuk kita semua. Semoga kebersamaan dan semangat gotong royong yang terus kita jaga akan menjadi bekal berharga dalam membangun masa depan yang lebih cerah bagi kita semua”. ( Dik )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *