Masuk bursa Calon Wakil bupati Melawi di Pilkada 2024, Yoseph Feri chin, S.H, Hargai Putusan Dewan Pertimbangan Partai

Nasional, Politik12 views

Melawi Kalbar,Komposisinews.com – Menjelang pencalonan Bupati dan wakil bupati Periode 2024 -2029 pada pilkada serentak Kabupaten Melawi, bahkan menyoroti banyaknya tokoh tokoh yang ikut meramaikan bursa pemilihan kepala daerah Kabupaten Melawi di (Pilkada Melawi) 2024.

Dan telah beredar dipublik beberapa tokoh  yang digadang gadangkan masuk pada bursa calon wakil bupati Melawi sebagai peserta Pilkada 2024 mendatang. Diantaranya Yoseph Feri chin, S.H.  Yang akrab disapa Afat salah satu tokoh yang pernah menjadi Anggota legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) selama 3 periode Dari Dapil ll Ella Menukung.

Selain berlatar belakang 15 tahun menjadi anggota legislatif kabupaten Melawi, juga Yoseph Feri Chin/ Afat adalah sosok seorang pengusaha yang memiliki loyalitas dan kepribadian yang cukup baik ditengah masyarakat, Sehingga tidak diragukan untuk menjadi menduduki jabatan eksekutif.

Sa’at dikonfirmasi media ini Yoseph Feri Chin/Afat membenarkan tentang keseriusannya untuk ikut di kancah politik pilkada 2024 sebagai Bakal calon wakil bupati Melawi Periode 2024 – 2029, tetapi ini semua tergantung Partai dan Animo masyarakat.

Dan jujur saya katakan jika Amanah rakyat dititipkan dipundak saya, Saya akan berbuat semaksimal mungkin sesuai dengan posisi dan tanggung jawab yang saya emban sebagai orang no : 2 dikabupaten Melawi

Tapi Meski demikian, dikatakannya, di sisi lain segala pertimbangan partai juga menjadi salah satu Acuan saya, termasuk jika dikaitkan dengan masuknya beberapa kandidat yang berasal dari Partai yang sama dimana Partai tersebut pernah membuat nama besar saya sejak 2009 – 2024.

Oleh karena itu, saya berkomitmen jika saya diberikan amanah oleh Partai untuk menjadi Calon wakil Bupati pada Pilkada mendatang saya akan sungguh sungguh menjaga nama baik serta harkat dan martabat partai terkhusus kabupaten Melawi untuk menjadi yang lebih baik kedepan, dan saya mengakui walaupun sesungguhnya sa’at ini PDIP Melawi sangat menjadi perhitungan Politik, sehingga seharusnya saya jaga dan tingkatkan agar jadi lebih baik sesuai amanat Partai.”tegasnya.

Terkait semangat dan keinginan saya untuk maju dipilkada kali ini, semuanya atas dorongan beberapa tokoh masyarakat,tokoh agama, tokoh pemuda, bahkan beberapa tokoh politik lintas partai saya juga sudah melakukan komunikasi, demi keberlangsungan proses pada penjaringan dan ketika diberikan Amanah dari Partai.”Imbuhnya.(Iman)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *