Kanit Binmas Polsek Kasiman Hadir di Tengah Warga Sekaran, Sampaikan Himbauan Harkamtibmas Pemilu Damai 2024

Nasional4 views

 

Bojonegoro,Komposisinews.com – Anggota Polsek Kasiman Kanit Binmas Aiptu HR Saputro, Aiptu Nanag dan Brigadir Bagus di Dusun Ngantru, Desa Sekaran melaksanakan Pengamanan Giat Masyarakat di lanjut patroli Pemukiman, Pertokoan, Wilayah Kecamatan Kasiman, Minggu malam (21/1/24).

“Pengamanan serta Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Kasiman baik obyek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum Polsek Kasiman,” ucap Badri.

Dalam kegiatan Pengamanan Petugas Menghimbau Pesan Kamtibmas Tentang Pemilu Damai Tahun 2024, pengamanan serta patroli ini tidak lupa anggota menyampaikan himbauan kepada Warga Desa Sekaran serta Warga Masyarakat saat aktifitas lain, juga yang di lingkungan, agar berhati-hati, Cegah Curanmor R2 saat di tingalkan aktivitas di pemukiman dan waspadai situasi sekitar.

Kapolsek Kasiman Ipda Badri menambahkan, Sambang, Patroli Kegiatan Masyarakat dengan sasaran Pemukiman, Pertokoan guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di daerah perbatasan Malo dan Kasiman, Desa Kasiman, Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro.

“Kegiatan Pengamanan, Sambang, patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman Menjelang Pemilu 2024 kepada warga masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya sehari hari,” tutupnya. (Bs/Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *