Koramil 1906/SKT Bersihkan Sampah di Sekitaran Pasar Anyar

Nasional3 views

 

Purwakarta,Komposisinews.com – Dalam upaya mengantisipasi penyebaran penyakit di wilayah teritorialnya. Koramil 1906/SKT bekerjasama dengan Polri, Kecamatan, Perangkat Desa, Karang taruna, Ormas, Dinas LH, dan warga Desa melakukan Kegiatan Karya Bhakti pembersihan di sekitaran pasar anyar.

Pelaksanaan kegiatan yang dipimpin Serma Subur Safaat, Babinsa Desa Cilalawi Koramil Jajaran 1906/SKT/Bati Tuud tersebut, bertempat di Pasar Anyar Sukatani, Desa Sukatani, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, RT 03 RW 01 dan RT 30 RW 08, Jl. Raya Purwakarta – Bandung. Senin, (22/1/24).

Danramil Sukatani, melalui Serma Subur Safaat menuturkan, Pasar Anyar dijadikan lokasi karya bakti karena, terdapat tumpukan sampah berupa sampah plastik, sayuran, hingga sampah rumah tangga. Sampah tersebut berasal juga dari para pengunjung pasar.

“Mari kita sama – sama untuk melaksanakan tugas yang mulia ini dengan penuh semangat dan keikhlasan. Semoga apa yang kita perbuat, bisa bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar,” ujarnya. (Bs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *