Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo Bersama Ketua Ketua Ranting Silaturahim Ke 3 Pilar Mulyorejo, Mendukung Sukses nya Pilkada Serentak 2024

Berita2 views

Surabaya,Komposisinews.com – Sekali layar terkembang surut kita berpantang, Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo beserta ketua ketua ranting nya Silaturahmi ke 3 Pilar wilayah Mulyorejo, diantara Koramil Sukolilo dan Polsek Mulyorejo serta kecamatan Mulyorejo. Sekaligus perkenalan ketua ranting se kecamatan Mulyorejo, diikuti Dedy Setiyo, S.H Dari LPPH Mulyorejo, Ketua PAC Yudianto, S.T, Hadi Santoso selaku sekretaris, Ketua Srikandi Sri Lestari, Salma Selaku bendahara, Suherman ketua Ranting Mulyorejo, Abdul Rokim Ketua Ranting Kejawan Putih Tambak, Agus Basuki Ketua Ranting Kalijudan dan Aris Setiawan Ketua ranting Manyar Sabrangan, Fahreza dari Sapma, Jum’at ( 25/10/24).

Ketua PAC PP menerangkan,” kami berterimakasih atas sambutan yang hangat dan arahan arahan dari 3 Pilar di wilayah Mulyorejo, saya selaku ketua PAC berharap ke depan nya lebih bersinergi dan saling koordinasi dengan 3 pilar demi mewujudkan wilayah Mulyorejo yang kondusif dan aman, kami juga mendukung sukses nya Pilkada Serentak 2024 khusus nya di wilayah Mulyorejo.” terang Judianto, S.T.

Dari arahan camat Mulyorejo menjelaskan,” seharusnya kita saling menjaga kondusifitas diwilyah Kecamatan Mulyorejo, karena Indonesia akan pesta rakyat yaitu pilkada. Mari kita sukseskan pilkada ini, kususnya kota Surabaya. Terima kasih untuk pemuda pancasila PAC Mulyorejo telah menjaga bersama – sama agar di Pilkada nantinya aman dan sukses. Sinergitas ini perlu kita jaga bersama sama, tetap saling koordinasi.” ucap Arif Ruman, S.T.

Disamping itu Kompol Aspul Bakti, S.H., M.H dalam penyampaian menjelaskan,” perlunya kita menjaga teritorial hukum di wilayah Mulyorejo, agar pilkada di Surabaya aman dan sukses. Harapan saya, pemuda pancasila Mulyorejo ikut menjaga bersama sama. Sinergitas sangat diperlukan sekali, kepimpinan beliaunya yang diatas perlu dicontoh yang dibawah. Terima kasih atas kehadirannya semua, mudah mudahan kita jaga bersama.” tutupnya. ( Vita )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *