DPD Wanita Puja Kesuma Batu Bara Gelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim di Pendopo Pemenangan Zahir –  Aslam

Berita0 views

Batu Bara,Komposisinews.com – DPD Wanita Puja Kesuma Kabupaten Batu Bara menggelar pengajian dan penyantunan 35 orang anak yatim di Pendopo Pemenangan Zahir –  Aslam Desa Empat Negeri Kecamatan Datuk Lima Puluh, Rabu (23/10/24).

Pada pengajian yang dihadiri sekitar 1.000 ibu-ibu tersebut,  hadir dan memberikan sambutan Ketua DPW Wanita Puja Kesuma Sumut Hj Chaira Sudjono Giatno.

“Puji syukur kehadirat Allah SWT dan kita diberikan kesempatan untuk berkumpul di aula pemenangan Zahir –  Aslam. Dan mengucapkan terimakasih banyak kepada yang hadir gak bisa disebut satu persatu. Hari ini saya hadir didalam pengajian ini adalah menghadiri undangan dari Ketua DPD Wanita Puja Kesuma Kabupaten Batu Bara Ibu Hj Maya Indriasari,” sambutnya.

Ketua DPW Wanita Puja Kesuma Sumut, mengajak seluruh ibu untuk mendukung Bapak Ir H. Zahir M. AP untuk menjadi Bupati.

“Kita kaum ibu yang hadir harus mendukung Ir. H Zahir. M.AP dan jangan salah memilih,” tegasnya.

Selain menggelar pengajian dan santunan anak yatim, pada kegiatan tersebut disampaikan tauziah oleh Ustadz Abdul Karim.

Turut hadir dalam pengajian tersebut, PC Muslimat Alwashliyah Lima Puluh dan Datuk Tanah Datar, PC  Alwashliyah Datuk Lima Puluh, Talawi dan Tanjung Tiram. Pengurus Alhidayah Kecamatan Sei Suka dan Laut Tador.

Juga diikuti Perwiritan Al-Amarullah Pulau Sejuk Datuk Lima Puluh, Majelis Ta’lim Perempuan Kabupaten Batu Bara, Muslimat NU Batu Bara,
PD Aisyiyah Кabupaten Batu Bara, DPD P2P Kabupaten Batu Bara dan Pengurus Perwiritan Al Hidayah Kecamatan Air Putih. (Rahmat Hidayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *