Terus Berbagi Keberkahan, Polsek Simokerto Gelar Kegiatan Jumat Berkah untuk Masyarakat

TNI/POLRI1 views

Surabaya,Komposisinews.com- Polsek Simokerto kembali menggelar kegiatan sosial bertajuk “Jumat Berkah” dengan membagikan 200 nasi kotak kepada masyarakat sekitar dan para pengendara motor yang melintas di depan Markas Komando (Mako) Polsek Simokekerto jalan kapasan 192 surabaya, Jumat (18/10/24).

Kegiatan tersebut dipimpin pawas Aiptu Suseno bersama anggota piket fungsi. Kegiatan Jumat Berkah kali ini ditujukan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus memberikan bantuan sederhana berupa nasi kotak kepada warga yang membutuhkan. Tidak hanya kepada masyarakat sekitar, nasi kotak juga dibagikan kepada para pengendara sepeda motor yang kebetulan melintas di depan Mako Polsek Simokerto, ujar Aiptu Suseno.

Kapolsek Simokerto Kompol Moh Irfan mengatakan,” Melalui kegiatan Jumat Berkah ini, kami ingin menunjukkan bahwa polisi tidak hanya berfungsi sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai bagian dari masyarakat yang peduli. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban warga dan meningkatkan kepercayaan serta kerjasama antara masyarakat dan kepolisian.”ujar Kapolsek Simokerto

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat. Warga mengapresiasi perhatian dan bantuan yang diberikan oleh pihak kepolisian, yang dinilai sangat bermanfaat.(Bs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *