Aslam Rayuda :  Setiap Bantuan Sosial Harus Tetap Tepat Sasaran

Berita6 views

Batu Bara,Komposisinwes.com – Setiap bantuan sosial (bansos) harus tetap tepat sasaran dan benar-benar dirasakan oleh yang membutuhkan. Lrogram-program ini sudah berjalan baik di era Zahir sebagai Bupati Batu Bara periode 2018-2023.

Penegasan tersebut diungkapkan Calon Wakil Bupati Batu Bara nomor 3 Aslam Rayuda, S.E.,M.M saat mendengar langsung keluhan warga, terutama tentang bantuan sosial seperti PKH dan masalah kemiskinan.

Keluhan tersebut mengemuka saat Aslam Rayuda berkunjung ke posko pemenangan di rumah H. Jalil di Desa Pematang Panjang, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Rabu (16/10/24).

“Saya senang melihat antusiasme masyarakat di posko pemenangan di rumah H. Jalil. Warga sangat ramai dan semangat menyambut saya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Aslam Rayuda yang mendampingi Calon Bupati Batu Bara Zahir dalam Pilkada 2024, berbagi rencana program ke depan sekaligus mendengar langsung keluhan warga.

“Semua masukan ini akan kami perhatikan dan tindak lanjuti, supaya setiap bantuan benar-benar dirasakan oleh yang membutuhkan.

Sebenarnya program-program ini sudah berjalan baik di era Pak Zahir, pastinya ini dilanjutkan di periode mendatang,” ucap Aslam Rayuda. (Rahmat Hidayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *