Solidaritas Perempuan DAMAI Untuk Paslon Nomor urut Il Gelar Senam Bersama Dilapangan Bolla Kecamatan Pinoh Selatan

Berita9 views

Melawi,Kalbar.Komposisinews.com – Perempuan merupakan individu dengan kepekaan emosional yang unik dan istimewa. Sehingga keterlibatan perempuan dalam politik, akan memiliki dampak yang dapat membangun pendekatan-pendekatan yang lebih humanistik.

Hal tersebut sebagaimana digambarkan oleh para perempuan Damai pendukung Paslon Nomor urut ll pasangan Dadi – Malin pada saat senam bersama yang digelar dilapangan sepak bolla kecamatan Pinoh Selatan Selasa 15 Oktober 2024, tidak lain tujuannya adalah membangun silaturrahmi melalui kegiatan positif.

sebagai awal dan setelah akhir dari kegiatan senam perempuan DAMAI selalu menyampaikan yel yel.DAMAI : Menang menang menang.
DADI – MALIN : Dua periode, ini membuktikan bahwa dukungan para perempuan Damai terhadap Paslon bupati dan wakil bupati Melawi Nomor urut ll tetap solid.

Raisya sarbina sampaikan.” melalui hal hal seperti ini kita semakin lebih memahami dan bisa membedakan mana yang baik dan mana yang dianggap tidak baik, sehingga isu-isu penting yang mempengaruhi masyarakat perlu kita sosialisasikan dan sampaikan.
Momentum Pilkada Serentak Tahun 2024 diharapkan dapat menggugah kesadaran kita bersama untuk lebih mendorong peningkatan peran perempuan. Oleh karena itu, pendidikan politik melalui kegiatan seperti ini akan memberikan dampak positif,pengetahuan, keterampilan, dan kepercayaan diri yang diperlukan oleh kaum perempuan untuk terlibat dalam proses pendekatan politik.

Melalui kesempatan baik ini saya mengajak para perempuan kakak,Adex ibu ibu yang ada dikabupaten melawi untuk bergabung dalam kegiatan senam bersama perempuan DAMAI 2024, ayo kita budayakan senam sehat tingkatkan silaturrahmi untuk mewujudkan Melawi yang lebih baik lagi,

Selain itu Mari kita menjaga etika di dalam berpolitik, untuk saling adu program sampaikan visi misi terbaik dan kita hindarkan isu isu hoax, saya berharap sosialisasi melalui senam sehat ini dapat menjadi motipasi bagi kaum perempuan di Kabupaten Melawi agar memiliki kesadaran serta berpartisipasi aktif dalam pilkada, Bukan hanya sebagai pemilih, tetapi juga sebagai penggerak dan pendukung yang dapat membawa melawi yang berkelanjutan.”pungkasnya.(Iman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *