Kunjungan Silaturahmi Aslam di Desa Pahang, Menyerap Aspirasi Keluhan Masyarakat

Berita9 views

Batu Bara,Komposisinews.com – Calon Wakil Bupati Batu Bara nomor urut 3 Aslam Rayuda, S.E. M.M bersama Tim Relawan berkeliling di dusun VII, Desa Pahang, Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Rabu (16/10/2024).

Pasalnya kunjungan Aslam dalam agenda silaturrahmi dan bertemu ramah dengan masyarakat dan simpatisannya yang berada di Desa Pahang untuk memastikan kondisi lapangan serta menyerap aspirasi keluhan masyarakat Batu Bara.

Aslam sambut hangat, dalam pertemuan itu banyak yang dibahas melalui tim relawan diantaranya mulai rencana pembangunan infrastruktur dan fasilitas umum seperti layanan pendidikan dan kesehatan yang memudahkan khususnya masyarakat Desa Pahang.

Calon Wakil Bupati Batu Bara Petahanan itu mengungkapkan bahwa ada yang perlu dilanjutkan dari segi pembangunan, apalagi saat ini musim hujan Pemkab seharusnya bersiap-siap mengatasi dampak curah hujan yang tingga seperti banjir dan luapan sungai.

“Musim hujan begini, saya mempersiapkan jauh-jauh hari eksavator ampifi dan melakukan pengerukan sungai, agar air terus mengalir di musim hujan, dan tidak terjadi banjir besar atau luapan sungai, sehingga masyarakat merasa tenang jika masuk musim penghujan” ujar Aslam.

Aslam Rayuda berjanji akan terus memperhatikan masyarakat Batu Bara dan melanjutkan pembangunan yang tertunda, sehingga warga Batu Bara terus merasakan kesejahteraan kepemimpinan Zahir-Aslam, tutup Aslam. (Rahmat Hidayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *