Calon Bupati Melawi Pasangan Dadi – Malin No urut 2 Oftimalkan waktu Kampanye Temui Konstituennya

Berita29 views

Melawi Kalbar,Komposisinews.com – Dalam rangka perhelatan pesta Demokrasi pilkada serentak 2024, Calon no urut 2 pasangan Dadi – Malin secara efektip menggunakan jadwal kampanye yang telah diberikan oleh pihak KPUD selaku penyelenggara pemilu, dengan melakukan Kampanye dialogis dan silaturrahmi kesetiap Desa dan Dusun yang ada di kabupaten Melawi untuk menemui para konstituennya dalam menyampaikan program lima tahun kedepan.

Saat melakukan kampanye Dialogis didesa harapan jaya tepatnya di Dusun Landau tubun H. Dadi selaku calon petahana menyampaikan program kerjanya jika dia terpilih kembali akan meningkatkan infrastruktur jalan dan jembatan karena program tersebut sangat berdampak positif terhadap perkembangan ekonomi masyarakat.”pungkasnya.

Lanjutnya.”Dulu saya pernah merasakan ditahun 2015 saat saya calon wakil dan 2020 saat saya berkampanye diperiode pertama kesini begitu sulitnya untuk melintasi jalan menuju tempat ini dengan kendaraan roda dua, dan Alhamdulillah saat ini sudah bisa dilewati dengan roda 4. Disini juga saya pastikan lima tahun kedepan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan tetap menjadi skala perioritas saya. Kita yakin lajunya perkembangan ekonomi masyarakat jika jalan menuju kota kecamatan dan pusat perbelanjaan layak untuk dilewati.pungkasnya.

Menanggapi apa yang disampaikan oleh calon petahana H. Dadi Sunarya UY. Tokoh masyarakat Desa harapan jaya Sumardi sangat mengakui apa yang disampaikan oleh H. Dadi terkait infrastruktur serta pembangunan lain yang masuk kedesa harapan jaya sangat luar biasa. Contohnya dulu kami harus meroboh kocek kami saat milir kekota baru 600 ribu sampai 800 ribu bahkan sampai 1 JT rupiah buat biaya, Sekarang Alhamdulillah cukup dengan 3 liter minyak kami sudah bisa Pulang pergi. Ini semua berkat komitmen seorang petahana diperiode pertamanya walaupun hanya 3 tahun 8 bulan saja terhitung hingga saat ini.imbuhnya.

Kini saya mengajak para keluarga dan para wargaku semua untuk kembali mendukung dan memilih H. Dadi kembali karena sudah terbukti apa yang disampaikannya pada periode sebelumnya, jangan kita percaya pada isu yang seakan menyesatkan di medsos kita tetap pokus agar kedepan infrastruktur menuju Desa kita terkhusus jalur sungai keluas semakin lebih baik dan kita yakin beliaulah yang layak kita jadikan kembali.tambahnya.(Iman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *