300 Pendukung Zahir & Aslam, Gelar Doa Bersama

Berita15 views

Batu Bara,Komposisinews.com – Calon Wakil Bupati Batu Bara Aslam Rayuda, S.E, M.M didampingi oleh Andi Lestari Anggota DPRD Batu Bara dari Partai Bulan Bintang menghadiri acara Doa Bersama dan Silaturahmi di Desa Sei Mujur dan Desa Kandangan Jum’at ( 11 – 10 – 2024), Jam, 20.00.wib, di Kediaman Wak Mimin

Calon Wakil Bupati Kabupaten Batubara Aslam Rayuda didampingi Anggota DPRD Batubara Andi Lestari menghadiri acara Doa Bersama sekaligus Silaturahmi dan mendapatkan dukungan.

“Kata sambutan, Calon Wakil Bupati Batu Bara Aslam Rayuda mengucapkan bahwa semua sudah di tentukan oleh Allah swt siapa yang menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Batu Bara.

“Saya (red- Aslam Rayuda bersama Zahir) hanya bisa berikhtiar dan berdoa untuk mendapatkan hati dari masyarakat untuk memajukan Kabupaten Batubara dan melanjutkan pembangunan.

“Malam saya (Aslam Rayuda) mengucapkan terimakasih banyak atas dukungannya dari masyarakat Desa Sei Mujur dan Desa Kandangan, sebanyak 300 orang yang hadir di acara Doa Bersama untuk pemenangan Zahir & Aslam sekaligus menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara Periode 2024 sampai dengan 2029. (Rahma Hidayat )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *