Wacabup Aslam Rayuda, Hadiri Memperingati Maulid Nabi di Desa Petatal

Berita18 views

Batu Bara,Komposisinews.com – Wakil Pasangan Calon Bupati Batubara Aslam Rayuda, SE, MM didampingi oleh Tim Relawan Rizal Syahreza dan Ade Sutoyo dan Kader PDI Perjuangan Rusli menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhamamd SAW di Desa Petatal Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batubara, Rabu (9/10/24).

Dalam kegiatan itu, Calon Wakil Bupati Batubara Aslam Rayuda menyebutkan melalui peringatan kelahiran Nabi atau Maulid ini, sangat penting memetik keteladanan Nabi Muhammad SAW, dan keteladanan beliau dapat dicontoh sebagai karakter generasi muda yang islami, ujarnya.

Aslam Rayuda, S.E., M.M memberikan pertanyaan kepada anak-anak yang hadir mengikuti peringatan Maulid tersebut. “Dimana Nabi Muhammad diberikan Wahyu dan siapa nama ayah Nabi Muhammad SAW, Abdullah bin Abdul Muthalib?,” sebut Aslam.

Selanjutnya, Aslam lanjut memberikan pertanyaan ketiga, “siapa nama istri Nabi Muhammad yang pertama” Tanyanya.

Kemudian jawaban salah seorang dengan memberikan jawaban Siti Khodijah, dan Aslam memberikan pertanyaan untuk Ibu-ibu. “Siapa nama Bupati kita periode 2019 sampai 2023,” dijawab oleh Ibu-ibu dengan jawaban Bapak Zahir.

Selanjutnya ditanya Aslam, siapa yang bisa sebutkan nama pasangan nomor urut 3, dan nomor urut berapa Pasangan Zahir & Aslam, jawab warga dengan semangat nomor urut 3. (Rahmat Hidayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *