Hindari Gen Z Terjerumus Narkoba, Aslam Janji Majukan Sektor Olahraga dan Kepemudaan

Batu Bara,Komposisinews.com – Peredaran narkoba dan obat-obat terlarang yang semakin masif membahayakan masyarakat terlebih Gen Z (generasi muda) yang masih mencari jadi diri.

Khawatir akan semakin banyaknya Gen Z terjerumus barang haram tersebut mendorong Zahir – Aslam menggali solusi dengan memajukan olahraga dan kepemudaan.

Program tersebut diungkapkan Calon Wakil Bupati nomor urut 3 Aslam Rayuda saat menerima kunjungan remaja yang tergabung dalam tim sepakbola di Laut Tador, Senin (7/10/24) malam.

Para remaja yang tergabung dalam tim sepak bola yang mengunjungi Aslam akan mengikuti turnamen di salah satu event besar olahraga di Kabupaten Batu Bara yang akan di gelar di Kuala Tanjung dalam waktu dekat ini.

Aslam mengatakan wadah olahraga adalah hal positif  yang bisa menghindari kaum muda agar tidak menyalahgunakan narkoba.

Pada kesempatan itu Aslam meminta tanggapan dan keluh kesah dari yang hadir. Salah seorang diantaranya mengeluhkan kurangnya perhatian pemerintah terhadap olahraga dan kepemudaan.

“Semoga kaum muda yang merupakan Gen Z  terus aktif untuk melakukan hal-hal positif dan mencintai olahraga. Tentu ini menjadi tujuan Zahir – Aslam kedepan untuk memajukan sektor Olahraga dan Kepemudaan untuk Kabupaten Batu Bara mendatang,” ungkapnya. (Rahmat Hidayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *