Tanpa Nuansa Politik Warga Dusun Banjarsari Rutin Kirim Doa untuk Orang Tua dan Ahli Kubur

Berita16 views

Mojokerto,Komposisinews.com- Dalam rangka mempererat kerukunan, warga Dusun Banjarsari menggelar kegiatan Khotmil Qur’an dan Doa bersama di Makam Umum Dusun Banjarsari, Desa Kedunglengkong, Kecamatan Dlanggu, Minggu (6/10/2024).

Kegiatan Khotmil Qur’an dan Doa bersama di Makam Umum Dusun Banjarsari di gelar rutin warga Dusun Banjarsari setiap bulannya, sampai saat ini sudah 6 bulan berjalan.

Kegiatan tersebut selain di hadiri Warga Masyarakat Dusun Banjarsari Desa Kedung lengkong, juga di hadiri Sya’dulloh Syarofi atau Gus Dulloh sebagai calon Wabup Mojokerto periode 2025-2030.

Gus Dulloh dalam sambutannya, menyampaikan, ia sebenarnya sudah lama ingin menghadiri Khotmil Qur’an Dusun Banjarsari. Namun karena beberapa hal, baru hari ini bisa menghadiri Khotmil Qur’an Dusun Banjarsari.

“Pesan saya, jangan lupa berbagi kepada sesama manusia. Hal ini agar tidak banyak-banyak mendapatkan musibah. Semoga dengan rutin menghadiri Khotmil Qur’an ini bisa membuat rezeki kita cukup. Mau beli ini cukup, mau beli itu cukup,” harap Gus Dulloh

Hadi Purwanto, S.T., S.H. selaku penanggung Jawab Paguyuban Rutinan Khotmil Qur’an Makam Umum Banjarsari menerangkan, pihaknya selalu berusaha istiqomah setiap bulan kirim doa untuk ahli kubur agar lama-lama nanti mendapatkan karomah dari Allah.

“Semoga kita semua bisa mendapatkan keberkahan dari kegiatan rutin ini dan selalu mengingat kematian tanpa ada kepentingan politik” harap Hadi Purwanto.

Tokoh Masyarakat Dusun Banjarsari, K.H. Hasan Matori menambahkan, semoga dengan kedatangan Gus Dulloh bisa membuat semakin banyak tokoh masyarakat yang juga menghadiri Khotmil Qur’an Dusun Banjarsari.

“Semoga Khotmil Qur’an Dusun Banjarsari semakin banyak jamaahnya,” harap K.H. Hasan Matori.(Ida)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *