Pengenalan Produk Skin Care 2024 Sri Ratu ke Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo Surabaya

Berita22 views

Surabaya,Komposisinews.com – Sri Ratu skin Care sore tadi mengenalkan produk skin Care 2024 di ayam bakar Pak” D ” jalan Menur No. 29 Surabaya, bersama Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo dan Srikandi. Dihadiri pengurus PAC, pengurus ranting Manyar Sabrangan, Kalijudan, Mulyorejo, Kalisari, Kejawan Putih Tambak, Mulyorejo, Dukuh Sutorejo sekaligus ketua Srikandi PAC Mulyorejo juga jajaran pengurus, Sri Sudarti, S.H.,S.E., M.H., M.M selaku pemilik produk Skin Care.

Sri Ratu Skin Care
tersedia 2 pilihan (Whitening series dan Acne series)
Produk dijamin sangat aman karena sudah :
– Halal MUI
– Tersertifikasi BPOM RI
Telah Lulus 3 uji Laboratorium :
1. Uji lab batasan cemaran mikroba
2. Uji lab batasan cemaran logam berat
3. Uji lab batasan cemaran kimia/dioxane

1 paket isi 5 item terdiri dari :
1. Facial Wash (Whitening/Acne)
2. Toner (Whitening/Acne)
3. Serum (Whitening/Acne)
4. Day Cream (Whitening/Acne)
5. Night Cream (Whitening/Acne)

Cara penggunaan Whitening/Acne :
Siang hari 1-2-3-4
Malam hari 1-2-3-5

Aman digunakan mulai usia 13 tahun, Bumil, Busui, pria dan wanita.

Sri Sudarti, S.H.,S.E.,M.H.,M.M menerangkan.” Produk Skin Care Sri Ratu ini sudah Halal MUI, dan tersertifikasi BPOM RI. Produk ini juga telah lulus 3 uji laboratorium, harapan saya pengenelan produk Skin Care Sri Ratu ke PAC Mulyorejo serta Srikandi bisa menambah penghasilan. Kamipun membantu penuh tentang segalanya, siapapun bisa menjadi partner dalam penjualan produk Skcin Care Sri Ratu.” ucapnya.

Yudianto menambahkan,” ini harga flash sale saat ada live, harga ini berbeda – beda tergantung discount dari Tik Tok Shopnya. Tiap kali live ada flash sale 10 menit untuk 2 pembeli, dengan harga 189.000. Tapi, di HP masing masing orang akan berbeda, karena mendapatkan diskon sendiri dari Tik Tok. Setelah flash sale, maka harga kembali normal.” terangnya. ( Fatkhur/ Kin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *