Bupati Melawi Hadiri Acara Puncak Bulan Misi GKII Imanuel Tanah Pinoh

Berita49 views

Melawi kalbar, Komposisinews.com – Bupati melawi H. Dadi Sunarya UY, S.Pd. membuka resmi acara puncak bulan misii di Gereja kemah Injil GKII Imanuel Tanah Pinoh kabupaten Didampingi Asisiten1 Drs Imansyah.kepala Dinas Perhubungan dan pariwisata Kabupaten Melawi Margaritus Bemban.Kasat Pol PP Drs Aji Kuswara. Camat Tanah Pinoh Budiman S.Sos.,M.A.P.

Selain itu hadir ketua wilayah dua Kalbar Pdt Senan beriang serta para gembala sidang yang ada di gereja kemah Injil indonesia GKII diwilayah Duan Kalbar bahkan ada perwakilan gembala sidang dari luar daerah ya’ ni dari Serawai kabupaten Sintang, juga hadir pada acara puncak bulan misi.

Sambutan Bupati H. Dadi. berterima kasih kepada panitia, dan keluarga besar GKII yang telah mengundang pada acara tersebut karena ini merupakan sebuah penghargaan dan kehormatan besar bagi saya.” Tuturnya.

Pdt Samuel Bagong M.Th. mengucapkan terimakasih dan Apresiasi kepada pemerintah daerah kabupaten Melawi karena sudah memberikan perhatian khusus kepada seluruh gereja kemah Injil (GKII) wilayah tanah Pinoh ini semua membuktikan bahwa Adil pantas hebat harmonis dalam keberagaman selalu menjadi catatan penting dalam membangun Melawi, dan terbukti H. Dadi Sunarya UY bupati Melawi sudah dua kali menghadiri acara puncak bulan misi yang pertama tahun 2022 dibalai agas yang kedua malam ini tepatnya digereja GKII Imanuel Tanah Pinoh.”imbuhnya.

Dalam sambutannya Ketua wilayah dua kalbar Pdt Senan beriang mengajak serta berpesan kepada seluruh pengurus GKII Tanah Pinoh serta seluruh gembala sidang agar tetap solid dan bekerja keras bekerja cerdas dalam mendukung program pemerintah kabupaten Melawi kedepan dan puji tuhan malam ini kita dapat bantuan pribadi Dari H. Dadi untuk panitia kegiatan Acara puncak bulan misi.”tutupnya.(Iman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *