Laka Lantas Di Perlintasan Pandan Pancur Pelaku Tabrak Lari Dalam Pengejaran Polres Lamongan

Berita, Peristiwa99 views

Lamongan,Komposisinews.com – Kembali terjadi kejadian laka lantas di Jalan Gresik – Lamongan Desa/ Kelurahan Pandan Pancur Kecamatan Deket Kabupaten Lamongan, Kamis 12/9/24 sekitar pukul 10.15 wib.

Menurut Keterangan Kasat Lantas Polres Lamongan AKP Widyagana Putra Dhirotsaha S.T.K.,S.I.K.,M.Si., beberapa saksi mata pengendara dan beberapa orang yang sempat terkejut kala itu, sempat melihat sebuah sepeda motor Honda No Pol W-6715-BT melaju dari arah Timur ke Barat.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepat dari arah belakang melaju sebuah mobil Suzuki Ertiga Nopol.AE-1292-TG ( belum di ketahui identitasnya karena masih buron dan dalam pengejaran pihak Polres Lamongan ) melaju kencang, karena jaraknya terlalu dekat sehingga terjadilah laka lantas tabrak depan belakang.

Setelah menabrak speda motor Honda yang di kemudikan Kartikasari tersebut ,mobil Suzuki Ertiga dengan No Pol AE- 1292-TG ini tidak segera berhenti, malah melanjutkan laju kendaraannya dan di depan malah menabrak speda motor lainya yang saat itu di kemudikan Siti Munfaati dengan No Pol S-3670-JCH.

Menurut Kasat Lantas Polres Lamongan AKP Widyagana Putra Dhirotsaha, S.T.K.,S.I.K., M.Si pengejaran akan terus di lakukan oleh tim kami, diperkirakan pelaku menuju arah Glagah.
( Humas Polres Lamongan/ER )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *