Kapolsek dan Camat Dukuh Pakis Cooling System Silaturahmi ke Ketua MWC NU Dukuh Pakis

TNI/POLRI5 views

Surabaya,Komposisinews.com- Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H dan Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari Oktorina Sesoria,S.STP  pagi tadi pukul 09.00wib melaksanakan Cooling System’ Silaturahmi ke kediaman Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama ( MWC NU ) H.Mochamad Machfud  di Jl.Pradah Kalikendal 2C /6 Surabaya yang juga merupakan tokoh agama di Dukuh Pakis, Kamis (12/9/24).

Pada acara Cooling System’ Silaturahmi ini kedua Srikandi Dukuh Pakis menyampaikan maksud tujuannya  bahwa selain untuk mempererat hubungan antara Ulama dan Umara juga dalam rangka terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

Saya sangat senang bisa kenal lebih dekat pada acara cooling system’ silaturahmi ini dengan Ketua,  MWC NU H.Mochamad Mahfud , dimana turut serta  Camat sebagai pemangku wilayah sekaligus sebagai mitra kerja memperkuat  soliditas,jelas Kompol Masdawati Saragih.

Kegiatan Cooling System Silaturahmi Ulama Umara ini berjalan penuh dengan suasana keakraban dan kekeluargaan dimana dilakukan dialog untuk menciptakan suasana keamanan dan ketertiban masyarakat kondusif dalam menyongsong pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI serta pelaksanaan Pilkada Serentak  yang saat ini pentahapannya sedang berjalan dengan sandi Operasi Mantab Praja.

Acara Cooling System silaturahmi diakhiri  ditutup dengan doa bersama dipimpin H.Mochamad Machfud untuk keselamatan seluruh warga masyarakat Dukuh Pakis agar dijauhkan dari segala marabahaya  dan bencana serta terciptanya suasana Kamtibmas kondusif.(Bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *