M. Doliya Syaiful Ramdani, S.H Dilantik Anggota DPRD Melawi Didampingi Heny Purwanti Adik Kandung Almarhumah Ibunya

Berita151 views

Melawi,Kalbar.Komposisinews.com – Pemilihan umum legislatif Kabupaten Melawi 2024, dua nama dari keluarga yang sama kembali mencuri perhatian publik. Hendegi januardi.UY.S.IP dan M. Doliya Syaiful Ramdani, S.H kakak beradik dari partai PAN, berhasil mendominasikan kursi mereka di DPRD Kabupaten Melawi dipemilu 2024.

Meskipun berasal dari daerah pemilihan (dapil) yang berbeda, Hendegi Januardi UY dari Dapil 3 sedangkan M. Doliya Syaiful Ramdani, S.H berasal dari Dapil ll keduanya menunjukkan bahwa kerja keras dan komitmen terhadap masyarakat bisa melampaui batas-batas politik dan geografis.

Hendegi januardi.UY. yang telah terpilih untuk kedua kalinya, menandakan kepercayaan yang kuat dari konstituennya. Dengan pengalaman dan pengabdian selama satu periode sebelumnya, Hendegi januardi dikenal sebagai sosok yang vokal dan berpengaruh dalam kebijakan-kebijakan penting di melawi.

Ia kerap menjadi rujukan dalam berbagai pembahasan strategis, terutama yang berkaitan dengan pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat.

“Terpilihnya saya untuk periode kedua ini adalah tanggung jawab besar. Saya berkomitmen untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat dan memastikan bahwa pembangunan di kabupaten Melawi dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat,” ujar Hendegi yang akrab disapa Ogi saat ditemui usai pelantikan, Senin (9/9/24).

Di sisi lain, M. Doliya Syaiful Ramdani, S.H akrab disapa Ipun yang kini memasuki periode pertamanya, juga memiliki komitmen yang besar dalam memperjuangkan berbagai program yang langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di dapilnya. Meskipun baru periode pertamanya, karena saya merasa memiliki tanggung jawab besar atas dukungan dari rakyat terkhusus pada tim sukses serta relawan sehingga saya bisa berhasil meraih dukungan besar berkat kerja kerasnya di lapangan.

“Periode pertama saya kali ini menjadi pelajaran berharga untuk kedepannya saya akan fokus pada program-program yang menyentuh langsung kebutuhan masyarakat, khususnya di bidang infrastruktur, pendidikan dan kesehatan,” pungkasnya.

“Tambah M. Doliya Syaiful Ramdani, S.H/Ipun katakan, Amanah ini bukan karena kami yang hebat, tapi doa kedua orang tua yang mustajab walaupun telah tiada dan doa-doa dari masyarakat, dukungan penuh dari 4 abang kandung yang begitu besar, kami hanya bisa mengamalkan apa yang di ajarkan oleh kedua orang tua semasa hidupnya, yakni berbuat yang baik serta bermanfaat buat masyarakat,” tambahnya.

M. Doliya Syaiful Ramdani, S.H merasa berbahagia dan bangga Pelantikan yang pertama kali ini saya didampingi oleh bibik tercinta Heny Purwanti/Cik Eni adik kandung dari almarhumah ibunda tercinta. Ini sebuah kebanggaan tersendiri karena kehadiran beliau serasa almarhumah ada disamping kami berdua Abang kandungku Hendegi januardi.UY. maka Sepantasnya kami 5 bersaudara mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya Do’a kami semoga bibik selalu dalam keadaan sehat.

Hendegi juga katakan terpilihnya saya untuk yang kedua periode bukan tanpa tantangan. Sudah barang tentu dihadapkan pada ekspektasi yang tinggi dari konstituen. Peningkatan kualitas hidup masyarakat, penyediaan infrastruktur yang memadai, serta transparansi dalam penggunaan anggaran daerah akan menjadi prioritas utama yang harus kami wujudkan.”Tutupnya.(Iman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *