Pentol Boska Camilan Khas Sidoarjo Yang Populer dan Ikonik, Wajib di Coba

Ragam64 views

Sidoarjo,Komposisinews.com- Kuliner di Jawa Timur memang terkenal memiliki cita rasa yang khas, termasuk di Sidoarjo. Ada banyak makanan khas Sidoarjo yang layak dicoba jika Anda berkunjung ke tempat tersebut.

Tentunya tak hanya kuliner pecel saja, ya. Selain memiliki daya tarik wisata kuliner yang lezat, Sidorajo juga memiliki banyak tempat wisata untuk dikunjungi, lho. Jadi, sembari berwisata, Anda juga bisa mencicipi kuliner camilan khas kota Sidoarjo. Penasaran apa saja itu? Yuk, simak selengkapnya di sini !.

Pentol Boska, menjadi salah satu makanan tradisional  di kabupaten Sidoarjo yang unik, banyak dicari dan populer di kalangan penikmat kuliner Indonesia.m selain itu, pelanggannya hingga luar pulau di antaranya Bali,Madura,Kalimantan.

Namun, jangan biarkan ukurannya yang kecil membohongi Anda. Karena di balik sederetan gigitan pentol, tersembunyi keunikan rasa dan kelezatan yang tak tertandingi.

Keunikan pentol Boska terletak pada variasi rasa yang dihadirkannya, mulai dari pedas, gurih, hingga manis. Pentol dibuat melalui proses yang teliti.

Pentol Boska bertempat di Jl. Raya Kemantren No.15,  Kec. Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur merupakan surganya camilan mengenyangkan,  murah meriah dan juga sebagai pusat oleh- oleh khas Sidoarjo yang langsung harga pabrik.

Pentol yang ada di Boska Store diolah secara higienis dengan daging segar dan bahan baku berkualitas. Menghasilkan cita rasa pentol yang nikmat sehingga banyak digemari oleh masyarakat, baik dari kalangan anak kecil ataupun orang dewasa.

Selain itu, Pentol Boska Sudah bersertifikasi halal dan juga mendapat sertifikasi Cara Produksi Pangan Olahan yang Baik dari Badan POM.

Dengan harga jual yang ekonomis, Boska Store juga memberikan banyak keuntungan bagi pembeli partai kecil yang ingin menjual kemb

Mitra Pentol Boska di salah satu Mall Jawa Timur
Mitra Pentol Boska di salah satu Mall Jawa Timur

Boska Store juga mebuka peluang bagi siapa saja yang ingin menjadi bos baru dengan brand “Pentol Boska”. Bagi anda yang berminat untuk begabung dapat menghubungi kontak whatsapp: +62 821-4111-1945 untuk info lebih detail mengenai kemitraan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan baik ini. Jemput rezekimu, bersama *Boska Store*.(Bs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar