Seorang Warga dilaporkan Tenggelam di Sungai Jagir

Berita, Peristiwa17 views

Surabaya,Komposisinews.com- Seorang Warga dilaporkan tenggelam di Sungai Jagir Jalan Raya Nginden, Surabaya. Tim gabungan kini tengah melakukan proses pencarian, Rabu (4/9/24) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun , ± Pukul 16.30 WIB Warga sekitar yang sedang menyusuri jalan pinggiran sungai depan rumah melihat yang bersangkutan sedang berjalan di pinggir jalan raya dekat jembatan, selang beberapa waktu setelah dilihat kembali oleh warga sekitar tiba- tiba sudah tercebur ke sungai.

Selanjutnya warga sekitar yang mengetahui sempat berteriak minta tolong namun tidak ada warga yang berani terjun ke sungai hingga ± 30 Meter dari titik awal yang bersangkutan tercebur dan tenggelam.

Hingga pukul 20.45 WIB petugas masih melakukan pencarian. Tampak petugas dari BPBD, Basarnas, Damkar, Kepolisian, hingga TNI masih melakukan penyisiran sungai.

Kabid Darlog BPBD Buyung Hidayat mengatakan pencarian malam hari ini terkendala karena pasang air laut sehingga petugas belum bisa menemukan titik terang.

“Kesulitan kebetulan lagi pasang air laut sehingga ada eceng gondok. Radius pencarian 500 m-1 km,” jelas Buyung.
Beberapa alat yang digunakan untuk melakukan pencarian mulai dari perahu karet hingga alat selam. Puluhan petugas hingga saat ini juga masih terus siaga.

BPBD juga membuka laporan bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya.
“Kami buka posko di sini, posko bersama kapanpun ada informasi masyarakat yang menemukan bisa diinfo di posko,” pungkasnya.(Bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *