Bangunan Rumah di Kupang Krajan Terbakar

Surabaya,Komposisinews.com- Tiga bangunan rumah di jalan Kupang Krajan Kecamatan Sawahan Kota Surabaya, Jawa Timur terbakar, Rabu (4/9/24).

Pada kejadian tersebut, sebanyak dua rumah juga ikut terkena imbasnya dengan pemilik Rekmo Sobagio Jl. Kupang Krajan 3/25 dan Ramelan Jl. Kupang Krajan 6/48.

Petugas command Center Ekky mengatakan, Unit Tempur Pos Grudo tiba di tempat kejadian kebakaran langsung melakukan pemadaman, dengan api Pokok Padam pukul 19.04 WIB dan pengecekan di nyatakan selesai pada pukul 20.11 WIB.

Selain itu, untuk melakukan pemadaman Unit yang di berangkatkan berjumlah 16 di antaranya, 1 Unit Tempur Pos Grudo, 3 Unit Tempur Rayon 1 Pasar Turi, 4 Unit Team Rescue, 1 Unit Tempur Poskotis Joyoboyo, 1 Unit Tempur Rayon 5 Margomulyo, 1 Unit Tempur Pos Pakis TVRI, 1 Unit Tempur Pos Menur, 1 Unit Tempur Pos Sukolilo, 1 Unit Tempur Rayon 4 Wiyung, 1 Unit Tempur Rayon 2 Tambak Rejo, 1 Unit Tempur Rayon 3 Rungkut.

Ekky menambahkan, Petugas pemadam kebakaran mengalami kesulitan di karenakan rumah berpetak-petak dan berhimpitan, untuk titik api awal berasal dari rumah samsuri Jl. Kupang Krajan VI No.44 kecamatan Sawahan, we Surabaya.

“Akibat kejadian tersebut dua rumah terimbas, rumah dua lantai dengan ukuran ± 3 x 8m² terbakar 60% pada lantai 2 dan bagian belakang, untuk yang di lantai 1 bisa terselamatkan,Serta rumah ukuran ± 3 x 4m² terimbas pada atap bagian dapur dan kamar mandi”, ujarnya.

Pada kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka dan untuk sebab akibat terjadinya kebakaran masih dalam proses penyelidikan kepolisian.(Bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *