Warga Desa Grinting Kecamatan Tulangan Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 79.

Pemerintahan36 views

Sidoarjo, Komposisinews.com- Memperingati HUT RI ke -79 Desa Grinting kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo menggelar kegiatan karnaval dengan di ikuti  25 RT dan 6 RW, Minggu (1/9/24).

Kegiatan berlangsung pukul 07.00 WIB bertempat di halaman kantor balai desa Grinting Kecamatan Tulangan kabupaten Sidoarjo .

Antusias masyarakat sangat tinggi dengan di gelarnya kegiatan tersebut yang telah di tunggu – tunggu sejak lama, Karena  Covid  berkepanjangan sehingga semua kegiatan vakum dan terhenti.

Acara tersebut di hadiri oleh Camat  Tulangan Asmara Hadi , kepala Desa Grinting Sobirin beserta perangkat ,BPD ,LPMD ,tokoh masyarakat ,Babinsa dan babinkamtibmas.

Kepala Desa Grinting mengatakan, Kegiatan tersebut mulai stat  dari perumahan pesona sentosa finish di halaman kantor kepala desa Selain itu juga ada Aneka macam warga mengadakan kostum masing masing dan berbeda beda bentuk dan corak berbagai ragam budaya.

 

“Peserta karnaval terdiri dari  25 RT 6 RW, Harapan kedepan bisa lebih meriah dan lebih baik dari pada tahun ini. Sedangkan anggaran dana di peroleh dari swadaya masyarakat  dan APBDES ujar kades shobirin. (Hari )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *