Anggota Polsek Simokerto Rutin Berikan Makan Gratis Kepada Masyarakat

TNI/POLRI5 views

Surabaya,Komposisinews.com- Polsek Simokerto selain sebagai pelindung ,pengayom dan pelayan masyarakat juga melakukan kebaikan dengan memberikan makanan gratis dengan sasaran para tukang becak, jukir, ojol, ibu-ibu, bapak-bapak dan anak-anak yang sudah bergerombol menunggu di depan gerbang polsek simokerto Jalan Kapasan 192 Surabaya, Jumat ( 30/8/24).

Anggota Polsek Simokerto setiap hari Jum’at membagikan 200 nasi kotak secara merata kepada warga masyarakat yang menunggu di depan gerbang Polsek Simokekerto.

Samsul salah satu penerima nasi kotak berkata “saya bangga dengan polsek simokerto selalu rutin memberikan makanan gratis setiap hari jum’at, khususnya kepada bapak kapolsek simokerto pak irfan, ujarnya.

Ibu inayah warga sekitar polsek simokerto yang juga menerima nasi kotak menerangkan “sangat senang dan bangga atas pemberian nasi kotak gratis dari polsek simokerto beliau juga mendoa’kan semua anggota dan kapolsek simokerto semoga sukses dilancarkan dalam semua hal.

Kompol Moh Irfan Kapolsek Simokerto saat di konfirmasi mengatakan “Bersedekah di hari jum’at adalah langkah untuk meraih rezeki yang melimpah dari sumber yang tak terduga dan saat rezeki kita ditambah oleh allah swt maka tingkatkan pula sedekah mu” selain itu juga ikut bahagia melihat masyarakat senang  seusai menerima nasi kotak, terangnya,(Bs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *