Polsek Dukuh Pakis gelar Jum’at Curhat di Rumah Tanaman RW.3 Dukuh Pakis

TNI/POLRI8 views

Surabaya,Komposisinews.com- Polsek Dukuh Pakis gelar Jumat Curhat dipimpin oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H dengan dihadiri oleh Kader KSH RW.3 Dukuh Pakis sebanyak 30 orang, Jum’at (23/8/24).

Kegiatan berlangsung di rumah tanaman RW.3 Dukuh Pakis Jl.Dukuh Pakis VI Surabaya dengan di hadiri Lurah Dukuh Pakis Andreas ,S.STP , Ketua RW.3 Dukuh Pakis Samsudin beserta pengurus, Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Dukuh Pakis.

Pada kesempatan ini Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih ,S.H, M.H menyampaikan imbauan kamtibmas agar ibu ibu selalu mengawasi putra putrinya dalam pergaulan dan memastikan pukul 22.00wib sudah ada dirumah semuanya.

Serta disampaikan pula imbauan kamtibmas untuk menjaga kerukunan hidup beragama, bertetangga dan berbangsa serta bersama sama menciptakan situasi kamtibmas kondusif.

Pada kegiatan Jum’at Curhat ini para ibu ibu Kader KSH dengan antusias mengajukan berbagai pertanyaan utamanya yang menyangkut keluarga dan kamtibmas.(Bs/Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *