Polsek Dukuh Pakis laksanakan Cooling System’ di Gate 1 GBT

TNI/POLRI7 views

Surabaya, Komposisinews.com- Polsek Dukuh Pakis dengan dipimpin oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,MH melaksanakan  Cooling System’ pertandingan Sepakbola tepatnya di Gate 1 bertempat di Stadion Gelora Bung Tomo , Pakal Surabaya sebanyak 10 personil , Minggu (11/8/24).

Adapun kegiatan Cooling System’ ini dengan melakukan pemeriksaan dan pengawasan barang barang bawaan penonton dipastikan tidak ada barang barang terlarang yang dibawa masuk stadion utamanya flare / kembang api  dan barang terlarang lainnya.

Pada kegiatan pemeriksaan secara tehnis dilakukan oleh penatalayanan / Steward dengan melakukan penggeledahan badan maupun tas bawaan dibawa pengawasan ketat dari Kapolsek Dukuh Pakis dan Anggotanya.

Dengan melakukan pemeriksaan dan pengawasan secara teliti untuk meminalisir dan meniadakan segala gangguan keamanan agar pertandingan sepakbola dapat berjalan lancar tertib merupakan bagian dari upaya Cooling System’, jelas Kompol Masdawati Saragih.

Pertandingan sepakbola sore ini untuk Kompetisi Liga 1 antara Persebaya melawan PSS Sleman yang merupakan pertandingan perdana  dipadati oleh penonton dan berlangsung dengan lancar tertib sesuai dengan rencana dan harapan, diakhiri  kemenangan Persebaya Surabaya dengan 1 gol.(Bs/Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *