Senyum Ceriah Warga Masyarakat Surabaya Bersama Polsek Simokerto di Hari Jum’at

TNI/POLRI4 views

Surabaya, Komposisinews.com- Senyum warga Surabaya di hari Jum’at nampak ceriah  berbaris di depan halaman Polsek Simokerto. Ibu-ibu dan tukang becak berkumpul guna menunggu kedatangan Kapolsek Simokerto beserta anggotanya, Jumat (9/8/24).

Kepolisian sektor Simokerto Polrestabes Surabaya yang dipimpin oleh Kompol Moh Irfan ini rutin membagikan makanan gratis sebanyak 200 Nasi Kotak untuk dibagikan ke masyarakat sekitar polsek simokerto, pengendara yang melintas serta tukang becak, ojek online dan petugas kebersihan.

Nampak terlihat senyum merekah dari raut wajah masyarakat yang menerima nasi kotak dari Polisi yang dulu nya bernama Seksi Lima ini, selain itu masyarakat juga banyak yang  mengatakan terimakasih kepada aparat kepolisian Polsek Simokerto.

Kompol Moh Irfan Kapolsek Simokerto saat dikonfirmasi mengatakan “bila tuhan menaikkan rezekimu maka naikkanlah pula sedekahmu” serta ikut bahagia melihat masyarakat yang juga sangat senang ketika menerima nasi kotak.

Ibu fatimah warga sekitar Polsek Simokerto yang menerima nasi kotak menerangkan sangat senang atas pemberian nasi kotak gratis dari Polsek Simokerto bisa untuk sarapan dan mendoakan semoga Polsek Simokerto Sehat semua nya dan tambah sukses.(Bs/Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *