Polsek Dukuh Pakis gelar Coolyng System’ bersama para Pemuda

TNI/POLRI24 views

Surabaya, Komposisinews.com- Polsek Dukuh Pakis gelar kegiatan Coolyng System’ bersama elemen pemuda SE kecamatan Dukuh Pakis dipimpin oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H dengan dihadiri 3 pilar dan para pengurus kampung serta 3 pilar.Selasa (6/8/24) malam.

Kegiatan Coolyng System’ dalam rangka terciptanya kamtibmas kondusif menjelang pelantikan kepala negara dan pelaksanaan Pilkada serentak ini digelar di Halaman RT.7 RW.1 Kelurahan Pradah Kalikendal Jl.Pradah Indah Surabaya dengan dihadiri sebanyak 120 peserta.

Hadir pada acara ini Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari Oktorina Sesoria,S.STP , Danramil Karangpilang Mayor Arh Achmad Fachrudin, para Lurah se Kecamatan Dukuh Pakis, Ketua LPMK Kelurahan Pradah Kalikendal, Ketua RT/RW beserta pengurus, Kepala OPD kota Surabaya, Karang Taruna Kecamatan Dukuh Pakis serta elemen pemuda se Kecamatan Dukuh Pakis .

Para elemen pemuda yang hadir sangat antusias menyampaikan pertanyaan dan aspirasinya kepada 3 pilar dalam acara Coolyng System’ ini, sehingga membuat saya senang dan bangga , ujar Kompol Masdawati Saragih.

Kegiatan Coolyng System’ berjalan lancar dan mengalir penuh dengan aspirasi usul saran yang disampaikan oleh elemen pemuda untuk  berpartisipasi menciptakan suasana keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif serta berbagai program kepemudaan di wilayah Dukuh Pakis,(Bs/Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *