Garuda Muda Nobar Di Gedung Serbaguna ( Balai RW 01) Bersama Garuda Muda eRWe 02

Berita, Sport87 views

Surabaya,Komposisinews.com – Perhelatan sepakbola u 19 Indonesia vs Timor Leste semakin meriah, Indonesia kini berada di puncak klasemen grup A dengan poin. Sementara, Timor Leste di posisi kedua dengan tiga poin. Indonesia akan lolos ke semifinal dengan tambahan minimal satu poin, sementara Timor Leste belum berada pada performa yang konsisten. Menang 3 – 2 atas Kamboja pada matcdhday pertama, Timor Leste kalah 0 – 2 dari Filipina pada laga kedua. Mereka harus menang jika ingin lolos ke babak semifinal.

Selasa, ( 23 /7/24) Garuda muda nobar digedung serbaguna ( balai RW 01). RT 05 RW 01 Jl. Manyar Sabrangan Kelurahan Manyar Sabrangan. Acara ini untuk mempererat persatuan dan Kesatuan warga, serta meningkatkan kebanggaan tim nasional kita. Ikut hadir ketua RW 01 Moch. Afif, ketua RW 02 Gandi Dwi Prasetyo, S.Spi, Ketua RW 03 Suyanto dan ketua kordinator Garuda Muda Kendy Syarief Rachman

Ketua RW 02 menerangkan,” Ini momentum sangat baik, selain kebanggan terhadap TIMNAS event nonton bareng bisa kita jadikan sarana untuk Bersilaturahmi antar warga. Malam ini kami yang tergabung dalam 𝘎𝘢𝘳𝘶𝘥𝘢 𝘔𝘶𝘥𝘢 𝘦𝘙𝘞𝘦 02 ( 𝘬𝘶𝘮𝘱𝘶𝘭𝘢𝘯 𝘮𝘶𝘥𝘢 𝘮𝘶𝘥𝘪 ) 𝘴𝘦 𝘙𝘞 02 sudah mengadakan nonton bareng yang ke – 5 tidak hanya di lingkungan RW 02 saja tapi lintas wilayah antar RW di Manyar Sabrangan..Alhamdulillah rekan rekan sangat support, terus maju sepak Bola Indonesia kami Bersamamu.” Ucap Gandi Dwi Prasetyo, S.Psi.

Moch. Afif menambahkan,” momen ini sangat bagus sekali, bisa nonton bareng bersama warga RW 01, momen nobar ini mempererat persatuan dan kesatuan warga, serta meningkat kebanggaan tim nasional kita. Harapan saya, momen ini terus kita laksanakan.” tutup Ketua RW 01.

Sebelum acara berakhir, Garuda Muda RW 02 memberikan doorprize berupa kaos dan topi. Dengan pertanyaan sekita sepak bola u 19. ( Ha )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *