Pemasangan Speed Trap Di Jl. Raya Manyar Sabrangan Kecamatan Mulyorejo

Berita27 views

Surabaya,Komposisinews.com – Agar pengguna jalan di raya Manyar Sabrangan lebih berhati hati untuk berkendara, karena banyak anak santri santriwati belajar ilmu ngaji di pondok Anwar Qosim. Disamping juga banyak jamaah masjid sedang menjalankan ibadah sholat, dengan pemasangan Speed trap oleh dinas perhubungan kota Surabaya. Agar masyarakat lebih berhati hati untuk lewat berkendara sepanjang Jl. Raya Manyar Sabrangan, menguragi kecelakaan.

Salah satu masyarakat menjelaskan,” Seharunya sudah waktunya di pasang speed trap, agar bisa tidak terjadi kecelakaan. Saya pribadi mendukung, dan berterima kasih sekali. Apalagi jam jam sore banyak anak anak mengaji di pondok dan dekat masjid, Harapan saya dipasangnya sped trap lebih aman buat semua masyarakat terutama adik adik.” ucap Hj. Adriyanti. Minggu ( 21/7/24).

Pemasangan Speed trap sangat berguna, apalagi dimusim penghujan menghindari pengendara kecelakaan. Salah Ketua RW 02 Menerangkan,” banyak Hal yang harus kami perhitungkan, mengingat selain faktor keselamatan disisi lain kami juga harus mempertimbangkan kenyamanan para pengguna jalan atas adanya pengajuan ” 𝘱𝘰𝘭π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘡π˜ͺπ˜₯𝘢𝘳 ” analysa pemilihan rambu-rambu yang tepat sesuai dengan kondisi lingkungan dan karakter jalan sangatlah penting…” dan speed Trap yang saat ini dibuat adalah hasil dari adanya koordinasi yang baik oleh warga ( RT,RW ) dengan Dinas terkait melalui kelurahan.” terang Gandi. ( Ha )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *