Menginginkan Sosok H Dadi Kembali Memimpin Melawi 6 Partai Politik Resmi Mendukung Pasangan DAMAI di Pilkada 2024 Mendatang

Berita81 views

Melawi Kalbar, Komposisinews.com – Setelah lama menjadi perbincangan ditengah masyarakat, seputar kowalisi Partai pada pilkada Bupati dan wakil bupati Melawi 2024, kini hampir pinal mendapat jawaban untuk pendukung pasangan DAMAI.

Karena Saat ini pasangan Dadi-Malin  sudah mengantongi dukungan 21 kursi dari 30 kursi DPRD Kabupaten Melawi. Yang terdiri dari kursi PAN 11 kursi, PDIP 5 kursi, PKS ll kursi, PPP ll kursi, PKB 1kursi.  yang kini sudah dinyatakan sudah sah dan mengikat menyatakan dukungannya kepada pasangan DAMAI dan insya Allah akan menyusul Golkar dengan 4 kursi,Sabtu 13/07/2024.

Dukungan tersebut bukan hanya dukungan PARPOL tapi berasal dari suara Masyarakat Kabupaten Melawi juga, karena masih banyak yang mengharapkan H Dadi Sunarya Usfa Yursa kembali menjadi Bupati Melawi 5 tahun kedepan, untuk melanjutkan pembangunan yang sudah banyak dirasakan oleh masyarakat, terutama dibidang infrastruktur jalan dan jembatan, sarana pendidikan bahkan pembangunan rumah ibadah baik untuk masjid maupun Gereja.

Salah satu masyarakat Melawi asal kecamatan Tanah Pinoh barat Eka budianto, menyampaikan bahwa kami sebagai Masyarakat sangat mengharapkan H Dadi menjadi Bupati Melawi kembali untuk memimpin 5 tahun kedepan karena sudah terbukti kinerja dalam membangun Melawi, walaupun hanya dengan waktu 3,tahun 9 bulan.

Lanjut Eka.” Dan kami siap menyatakan sikap untuk mendukung pasangan DAMAI dalam pertarungan pilkada mendatang karena kami sangat merindukan sosok seorang H Dadi menjadi Bupati Melawi 2 Priode karena selama kepemimpinannya menjadi Bupati Melawi H Dadi sangat merakyat dan sangat peduli kepada masyarakat, jujur kami katakan bahwa sosok seorang seperti H Dadi lah yang sangat kami rindukan.”harapanya.

Ditempat yang berbeda Malin warga desa Balai agas kecamatan belimbing juga berharap, H.Dadi akan terpilih kembali di Pilkada Melawi 2024, menjadi bupati Melawi Dua periode, karena semenjak kepemimpinan beliaulah kami warga desa Balai agas desa yang berada di penghujung kecamatan belimbing, Sedikit lega dibandingkan sebelumnya, terutama dibidang infrastruktur jalan dari desa Upit dan desa Langan menuju Desa balai agas.”pungkasnya.(Iman)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *