Srikandi Giri Gresik Laksanakan Jum’at Berkah

TNI/POLRI5 views

Gresik,Komposisinews.com – Dalam rangka melaksanakan tugas pengabdian dan kepedulian kepada masyarakat, Satlantas Polres Gresik melalui tim Srikandi Giri melaksanakan kegiatan Jumat Berkah Berbagi. Kegiatan ini diadakan sebagai wujud nyata perhatian Polri terhadap kesejahteraan dan keamanan masyarakat Gresik. Jumat (12/7/24).

Setiap Jumat, Srikandi Giri, yang terdiri dari Polwan Satlantas Polres Gresik, turun ke lapangan untuk membagikan makan siang kepada para jamaah sholat Jumat di sekitar Masjid yang ada di wilayah hukum Polres Gresik.

Selain itu, mereka juga melaksanakan pengaturan serta pengamanan lalu lintas di area sekitar masjid. Langkah ini bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada para jamaah yang sedang menunaikan ibadah.

Pemilihan Polwan untuk kegiatan ini bukan tanpa alasan. Mengingat bahwa Polwan tidak diwajibkan untuk sholat Jumat, mereka memiliki kesempatan untuk mengabdi dan melayani masyarakat yang sedang beribadah, tanpa meninggalkan kewajiban ibadah mereka sendiri.

“Kami berharap melalui kegiatan Jumat Berkah Berbagi ini, kami dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat Gresik serta menunjukkan bahwa Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” ujar AKP Derie Fradesca, S.T.K., S.I.K., M.H.

Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen Satlantas Polres Gresik untuk selalu hadir dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat yang selalu siap sedia membantu dan memberikan rasa aman. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *