Dikhawatirkan Membahayakan Para Pengguna Jalan Sisa Material Perbaikan Jalan, Satlantas Polres Melawi Lakukan Pembersihan.

TNI/POLRI5 views

Melawi Kalbar,Komposisinews.com – Sebagai bentuk kepedulian Selasa pagi yang cerah, Satlantas Polres Melawi menjadikan keselamatan masyarakat pengguna jalan menjadi perhatian utama, Satuan Lalu Lintas Polres Melawi di pimpin langsung Kasat Lantas Iptu J.Effendhy Kusuma, S.A.P melakukan pembersihan menyeluruh dari sisa material perbaikan jalan di persimpangan Tugu Juang Nanga Pinoh dengan menggunakan penyapu, selasa (9/7/24).

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kasat Lantas mengatakan pembersihan jalan dilakukan wujud kepedulian dan mencegah terjadinya kecelakaan.

“Batu kerikil dan pasir kami bersihkan, sisa material ini karena anggap dapat membahayakan masyarakat pengguna jalan, untuk itu kami melakukan pembersihan,” ujar Yudi Effendhy Kusuma.

Seperti diketahui beberapa hari terakhir adanya perbaikan jalan di sekitar pasar Nanga Pinoh, sedangkan material yang tersisa dapat membahayakan pengendara seperti tergelincir mau pun debu yang dapat menganggu jarak pandang.

Kecermatan dan ketelitian dalam pembersihan kami lakukan guna memastikan sisa material tidak lagi menjadi potensi kecelakaan dan membahayakan serta memastikan lalu lintas berjalan lancar.

Tambahnya.”Upaya ini bentuk pencegahan fatalitas kecelakaan yang kami utamakan, Sehingga kepada masyarakat kami menghimbau agar selalu mematuhi dan mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama,”pungkasnya.(Iman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *