TNI/POLRI24 views

Surabaya,Komposisinews.com – Senin, 1 Juli 2024, merupakan momen spesial bagi seluruh insan Bhayangkara di Indonesia. Sebagai peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Pemimpin Redaksi beserta staf mengucapkan selamat dan menghaturkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Polri yang telah berjuang menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kepolisian sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan negeri, telah memberikan kontribusi yang tak ternilai dalam memelihara kedamaian dan keselamatan bagi seluruh warga negara. Semangat pengabdian dan dedikasi mereka dalam menjalankan tugas dengan penuh integritas dan profesionalisme patut diacungi jempol.

Pemimpin Redaksi berserta staf mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama-sama merayakan dan menghargai dedikasi luar biasa dari para Bhayangkara. Mari kita tingkatkan kerjasama dan dukungan kita kepada kepolisian agar Indonesia tetap aman, damai, dan sejahtera.

Selamat Hari Bhayangkara ke-78! Hormat dan terima kasih atas pengabdian yang luar biasa dari seluruh anggota Polri. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *