Desa Sumberagung Gelar Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Kepala Urusan Perencanaan Desa

Lamongan,Komposisinews.com – Bertempat di balai Desa Sumberagung Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan, pengambilan sumpah dan pelantikan Kepala Urusan Perencanaan Desa, saudari Ifa Aksana Fitriani berlangsung cukup khidmat dan takdzim. Jum’at (28/06/2024).

Kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan kepala urusan perencanaan desa, yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sumberagung (H. Sinto, SP) serta dihadiri oleh Camat Modo (Sutadji, S.Kep.Ners.,MAP,) beserta stafnya, Danramil 0812/12 Modo (Kapten Inf. M. Jari) beserta anggota, serta tokoh masyarakat Desa Sumberagung Kecamatan Modo.

Dalam sambutannya, H. Sinto, SP menuturkan, “Selamat bergabung untuk Kaur Perencanaan Desa Sumberagung yangΒ  baru, semoga dengan bergabungnya Mbak Ifa (sapaan akrab Kaur Perencanaan yang baru) dapat memberikan warna baru di Pemerintahan Desa Sumberagung Kecamatan Modo ini,” ungkap Kepala Desa Sumberagung.

Di tempat yang sama, Camat Modo (Sutadji, S.Kep.Ners.,MAP,) melalui sambutannya, ia menyampaikan, “Harapan saya kepada Kepala Urusan Perencanaan yang baru, bisa bekerja dengan sungguh-sungguh dan sinergi, baik kepada Pemerintah Desa Sumberagung maupun kepada masyakarat pada umumnya,” ungkap Camat Modo.

Danramil 0812/12 Kapten Inf. M. Jari, menyampaikan, “Selamat bekerja kepada Mbak Ifa sebagai Kepala Urusan Perencanaan Desa Sumberagung. Dan saya berharap kepada rekan-rekan media, untuk mengambil sisi positif dari kegiatan ini, karena TNI dengan rekan media adalah mitra, segala sesuatu yang terjadi di Kecamatan Modo adalah wilayah saya, jadi untuk lebih jelas mengenai kegiatan di Kecamatan Modo bisa menemui saya atau anggota saya,” ungkapnya.

Kegiatan diakhiri dengan do’a kemudian ditutup dengan foto bersama seluruh hadirin di Desa Sumberagung Kecamatan Modo. (Tim Jurnalis/R)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *