Seorang Pria 39 Tahun Tergeletak Tak Bernyawa Saat Olahraga Pagi

Berita, Peristiwa14 views

Surabaya,Komposisinews.com- Ditemukan Pria  tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi meninggal dunia,bertempat di Jl Bubutan Jalur cepat depan toko Arjaya no 50A Surabaya,Sabtu (15/6/24) pagi.

Korban meninggal dunia berinisial SKW (39)asal Rungkut Permai II blok C no 22 Surabaya. Dugaan sementara Korban meninggal dunia karena sakit yang di alaminya.

Pada saat di temukan pertama kali, korban  dengan posisi tertelungkup di depan toko arjaya di Jl.bubutan jalur cepat no 50 A kel.bubutan kec.Bubutan Surabaya.

Pada tubuh korban ditemukan kotak handset dan masih memakai hanset di telinga , obat-obatan, kunci sepeda motor serta air minum.

Pada saat olah tempat kejadian pihak kepolisian menemukan luka lecet pada lutut kaki kiri dan jari tangan sebelah kiri ,korban lidah menjulur,luka lebam mayat pada tubuh korban dan Tidak ditemukan tanda-tanda   kekerasan pada tubuh korban.

Menurut keterangan saksi LAPR (39)menerangkan bahwa dia teman perkumpulan lari, Pada saat itu jam 06.00 Wib berangkat dari jl Basuki Rahmat berangkat lari.

Pada saat mendahului korban tiba-tiba saksi di berhentikan orang bahwa ada teman lari jatuh di jl.Bubutam jalur cepat depan toko arjaya.

Saksi melihat benar bahwa korban tersebut teman perkumpulan lari ,Saksi berinisiatif menelpon 112 dan tak berselang lama team TGC datang memeriksa korban dan korban sudah dinyatakan meninggal dunia lanjut diteruskan polsek bubutan dan inafis Polrestabes surabaya.

Kejadian tersebut masih dalam proses penyelidikan serta penyidikan Anggota Reskrim Polsek Bubutan dan korban di larikan ke RS Dr Soetomo Surabaya.(Bs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *