Polsek Dukuh Pakis gelar Jum’at Curhat bersama Pelajar

Surabaya,Komposisinews.com- Guna menyampaikan imbauan Kamtibmas perihal pencegahan kenakalan remaja serta mendengarkan curhatan warga , Polsek Dukuh Pakis gelar Jum’at Curhat bersama para pelajar SLTP dan SLTA yang ada di wilayah Kecamatan Dukuh Pakis,Jum’at (14/6/24).

Kegiatan Jum’at  Curhat Berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Dukuh Pakis Jl.Matjend HR.Muhammad no.167 Surabaya dengan total 100 peserta.

Kegiatan Jum’at Curhat dipimpin oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H beserta Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari Oktorina Sesoria,S.STP dan Danramil Karangpilang Mayor Arh Achmad Fachrudin dengan diikuti oleh 100 orang pelajar berlangsung dengan tertib dan penuh perhatian.

Pada kesempatan ini Kompol Masdawati Saragih menyampaikan imbauan Kamtibmas perihal pencegahan kenakalan remaja dimana ditekankan agar para pelajar rajin belajar dan patuh kepada orang tua serta guru , jangan mudah terpengaruh atau ikut ikutan kegiatan yang menganggu ketertiban maupun keamanan seperti mengikuti konvoi,  bermain medsos dengan konten yang tidak layak dan perbuatan negatif lainnya.

Mari masa remaja adik adik pelajar ini diisi dengan kegiatan kegiatan yang positif seperti berprestasi dalam bidang pendidikan, olahraga maupun keagamaan agar bermanfaat bagi nusa dan bangsa , ajak Kompol Masdawati Saragih.

Pada kegiatan Jum’at Curhat ini para pelajar juga menyampaikan curhatan utamanya menanyakan perihal ancaman hukuman manakala seorang remaja melakukan perbuatan pidana.(Bs/Hum)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *